Buka Usaha Cetak Foto (Mini Studio)

Kamera digital begitu populer sekarang ini. Bentuk dan operasionalnya sangat fleksibel. Bahkan kamera ini telah banyak ditanam pada perangkat-perangkat personal lain, pada handphone misalnya. Dengan kamera digital, setiap orang bisa menjadi fotografer untuk mengabadikan momen-momen pengalaman hidupnya. Jepret sana jepret sini intip hasilnya pada layar, kalau jelek hapus saja... ulangi jepret lagi. Begitu mudahnya dan murahnya kamera digital sehingga dunia fotografi telah menjadi dunia populer.

Tentu saja seorang yang berjiwa enterpreneur (wirausaha) mencoba menangkap peluang ini. Orang biasa tidak puas menyimpan hasil jepretannya yang dirasa istimewa hanya disimpan dalam bentuk file saja. Mereka ingin mencetaknya. Kadang hasil jepretan iseng tetapi terasa momennya sangat istimewa tetap akan mereka abadikan. Sekali lagi, mereka tidak puas hanya menyimpan dalam bentuk file saja. Mereka ingin mencetaknya. Ini sebuah peluang. Buka usaha cetak foto.

Saya pernah bekerja pada sebuah penerbit di Jakarta sebagai desainer grafis. Saya melihat peluang ini. Dengan modal yang amat kecil saya merintis usaha cetak foto digital. Saya termasuk yang pertama merintis usaha cetak foto handphone sampai sekarang saya masih eksis. Seorang bekas karyawan saya membuka usahanya sendiri dan sekarangpun berhasil. Tetapi ada puluhan yang gagal mengikuti jejak saya. Semua ada rahasianya bagaimana kepuasan pelanggan dan efisiensi biaya menjadi seni tersendiri di sini. Bagi Anda yang pernah menekuni desain grafis tentu saja ini bukanlah sesuatu yang sulit. Tetapi, bagi mereka yang tidak, usaha ini bisa melahirkan bayang-bayang kebangkrutan.

Saya menyediakan kepada Anda rahasia sukses yang ingin membuka usaha di bidang ini. Tentu saja termasuk di dalamnya keterampilan dalam pengolahan foto (editing), template & frame siap pakai, beberapa catatan dari pengalaman saya demi efisiensi dan efektivitas kerja, kepuasan pelanggan, dan tentu saja semua itu akan mengalirkan rupiah. Dengan membeli CD panduan ini Anda tidak hanya bisa mengedit, menghias, dan mencetak foto, tetapi Anda juga bisa mendesain dan mencetak undangan, kartu nama, dll.

Rahasia Sukses Bisnis Cetak Foto ini sangat murah dibandingkan dengan hasil yang akan Anda hasilkan. Saya memberikan kursus untuk keterampilan ini seharga Rp 700.000,- tetapi CD panduan lengkap ini hanya saya jual seharga Rp 400.000,- Panduan ini langsung fokus pada tujuan, yaitu Membuka Usaha Cetak Foto. Sangat cocok jika Anda seorang pengusaha counter handphone. Anda tinggal menambahkan seperangkat komputer dan printer, usaha ini pasti jalan. Di dalamnya telah tersedia berbagai kreasi frame dan background. Di dalamnya juga tersedia panduan mengusai teknik-teknik yang sangat dibutuhkan untuk mencetak dengan hasil yang maksimal dengan sentuhan seni desain yang indah. Bayangkan jika Anda harus membeli software untuk photobox. Anda harus mengeluarkan jutaan rupiah. Di dalam CD Panduan ini telah tersedia berbagai kreasi yang tidak kalah daripada yang tersedia dalam software photobox tersebut.

Saya telah menghabiskan waktu cukup lama dan puluhan buku dengan nilai ratusan ribu rupiah untuk belajar mengusai teknik-teknik ini secara otodidak. Tetapi, dengan CD Panduan ini Anda tidak perlu menghabiskan waktu satu minggu langsung bisa menguasainya. Dan bila Anda mempunyai minat lebih jauh lagi dalam hal desain grafis, Anda bisa melanjutkan materi-materi yang juga telah tersedia di dalam CD ini. Cukup dengan Rp 400.000 rupiah, Anda tidak perlu meninggalkan tempat kerja Anda, Anda bisa menguasai rahasia cetak foto cantik ini.

Berapa modal yang perlu Anda investasikan untuk membuka usaha ini? Sangat murah. Anda tidak perlu menghabiskan lebih dari 5 juta rupiah Anda bisa mendapatkan hasil 2 sampai 3 juta. Tidak sampai dari 6 bulan Anda telah mencapai BEP. Perincian dan strateginya semua ada dalam CD tersebut. Peluang-peluang yang Anda bisa kembangkan dari keterampilan tersebut pun kami sediakan dalam CD tersebut. Sangat mudah dan aplikatif. Jika Anda sudah menjalani, Anda akan tahu bahwa usaha ini begitu mudah. Mencetak uang semudah mencetak foto.