CETAK UANG SEMUDAH CETAK FOTO

Cetak uang semudah cetak foto. Ini bukan isapan jempol. Tentu tidak ada orang mencetakkan fotonya tanpa bayar kecuali usaha cetak foto itu miliknya, milik keluarganya, atau milik orang yang tidak mau uang. Cetak foto sama dengan cetak uang. Dan itu sangat mudah. Selembar kertas foto ukuran A4 seharga Rp 1000,- berpotensi menghasilkan uang Rp. 12.000,- Jika dikurangi dengan harga tinta dan biaya-biaya lainnya, Anda bisa mengantongi keuntungan bersih Rp 8.000,- Jika sehari Anda menghabiskan 10 lembar kertas Anda berpenghasilan bersih Rp 80.000,- Jika Anda bekerja selama 25 hari dalam sebulan, berarti Anda berpenghasilan Rp 2.000.000,- Ini sangat realistis. Perhatikan ilustrasi berikut ini.


Dengan modal di bawah 10 juta rupiah Anda bisa memulai usaha ini. Seperangkat komputer Pentium 4 seharga 3 juta rupiah dan printer epson R230/R290 seharga 2 juta rupiah. Hanya lima juta rupiah. Mungkin Anda perlu mencetak spanduk atau papan nama usaha Anda. Anda juga mungkin perlu beli meja dan perlengkapan lainnya. Tidak akan lebih dari 1 juta rupiah. Jadi hanya perlu modal 6 juta rupiah Anda bisa memulai usaha ini. Saya sangat menyarankan usaha ini dikombinasi dengan jual pulsa atau counter handphone. Mengapa? Karena calon pelanggan terbesar Anda adalah pengguna handphone berkamera. Berapa modal yang dibutuhkan? Tidak akan lebih dari 10 juta. Tetapi bila Anda sudah mempunyai usaha counter handphone dan sudah tersedia seperangkat komputer, Anda tinggal memainkan bisnis ini. Pasti akan meningkatkan pendapatan Anda dengan sangat signifikan. Sekarang apa lagi yang Anda tunggu?



Tentu Anda membutuhkan software yang handal untuk memudahkan pekerjaan Anda. Jika Anda berjalan-jalan di mall-mall Anda sering menjumpai counter foto box. Mencetak foto begitu cepatnya dengan beragam variasi yang cantik dalam hitungan menit telah menghasilkan rupiah. Berapa harga software tersebut? Harga software semacam itu berkisar sekitar Rp 800.000,- Ternyata mahal juga ya..? Tetapi saya menjual dengan harga setengahnya, Rp 400.000,- saja. Harga segitu pun saya masih ragu mungkin terasa masih sangat mahal bagi Anda. Sebagai harga promosi Anda tidak perlu membayar Rp 400.000,- Anda cukup membayar Rp 150.000,- saja. Sekali lagi, hanya Rp 150.000,- saja.